driftig

Sabtu, 07 Agustus 2010


A Fast dan Furious film tidak akan lengkap jika tidak memiliki mobil berwarna terang terbungkus dalam body kit mewah. Sembilan dari sepuluh, mobil-mobil berkilat adalah gagasan dari beberapa eksekutif film lama yang berpikir dia tahu apa yang anak-anak ingin melihat pada layar film. Hal ini menjelaskan mengapa film franchise ini memiliki mobil yang tampak seperti permen kapas anime tertutup dan Louis Vuitton handbags. Namun, Cepat dan mobil Furious Anda lihat di sini tidak diciptakan pada beberapa film kembali banyak ... tidak, RX-7 ini dibangun oleh VeilSide Jepang.

RX-7 Anda lihat di sini dibangun oleh VeilSide untuk Tokyo Auto Salon 2005. Bagi Anda yang hadir dalam acara ini (seperti kita lakukan) mungkin menggaruk-garuk kepala Anda sekarang karena Anda tidak dapat ingat melihat mobil ini di loket VeilSide. Itu ada di sana, hanya itu merah gelap. Kami akan menunjukkan gambar itu, tetapi satu-satunya kami dibawa oleh titik jelek-dan-menembak kamera digital, dan oleh karena itu semuanya kabur. Kami akan kalian waktu berikutnya ...


Anyway, Universal membeli mobil apa adanya dan kemudian pergi bekerja mengubahnya untuk film. Hal pertama untuk mengubah adalah cat: merah asli / cat merah anggur adalah untuk membuang oranye lebih terang film-ramah. Dan setelah itu ... baik, itu saja, sebenarnya.

RX-7 ini harus terus perusahaan Fortune VeilSide kit, yang mungkin untuk yang terbaik sebagai kit ini adalah salah satu kit yang paling mewah dan eksotis di dunia. Perubahan ini kit Fortune setiap baris ini naik rotary menyimpan untuk kaca depan, kaca samping dan atap. Ini berarti bahwa fasia depan, fender depan, kap, pintu, fender belakang, jendela belakang dan fasia belakang semuanya telah kembali dilakukan. Namun, kit VeilSide begitu baik dibuat, mereka yang tidak "tahu" akan sulit mengatakan bahwa seluruh mobil telah kembali berkulit.

Mereka tidak "tahu" juga akan memiliki waktu yang sulit mengatakan bahwa kit ini adalah serius wiiiiiiide Fortune. Bahkan, ini kit Fortun

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar