driftig

Sabtu, 07 Agustus 2010

ver sejak daftar mobil The Fast dan Furious: Tokyo Drift itu bocor, hanya ada satu mobil yang orang telah berbicara tentang: di RB Mustang Fastback mesin bertenaga 1967. Meskipun kami harus mengatakan bahwa itu adalah mobil yang indah, itu adalah satu-satunya kendaraan yang bisa kita pikirkan itu berhasil baik impor dan menyinggung perasaan orang-orang domestik.

Bagi Anda terbiasa dengan film ini mobil mungkin tidak mengerti apa semua keriuhan sekitar, jadi kami akan memberitahu ya. guys Domestik yang kesal karena ini sangat bersih dan sangat klasik 'Stang telah dilengkapi dengan harta karun berupa bagian tuning Jepang. Kami tidak hanya berbicara tentang stiker GReddy sini atau intercooler ARC sana, kita berbicara tentang fakta bahwa orang-orang di Universal (perusahaan film di belakang film) mencabut tercinta Amerika powerplant mobil kuda dan shoehorned mesin Jepang di bawah tenda.


guys Impor adalah kesal karena mesin Jepang dalam pertanyaan adalah RB26DETT, juga dikenal sebagai mesin yang ditemukan di suci grail semua kinerja mobil Jepang, Nissan Skyline GT-R. Impor orang merasa bahwa mesin ini merupakan puncak dari rekayasa Jepang uber berteknologi tinggi, dan membuangnya di sebuah relik-penanganan sakit 40 tahun tidak kekurangan penghujatan.

Kami mengatakan bahwa kedua belah pihak tidak hanya memikirkan diri mereka sendiri dan menyadari bahwa itu hanya film mobil. RB26s masih akan tinggal di dalam Skylines dan paling ditipu-out '67 Mustang masih akan memiliki semacam pushrod V8 sangat-diubah. Meskipun sebagian besar penghuni forum internet mungkin akan tidak setuju dengan pernyataan ini, langit tidak akan mulai jatuh karena eksistensi ini hibrida / Amerika Jepang. Bahkan, mobil ini dibangun dengan baik, kita tidak akan terkejut melihat lebih banyak dari USDM / JDM hibrida memukul jalan-jalan dalam waktu dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar