driftig

Sabtu, 07 Agustus 2010

Behind The Scenes - Street Drift: Mulholland with ...

crazy !!!


A Fast dan Furious film tidak akan lengkap jika tidak memiliki mobil berwarna terang terbungkus dalam body kit mewah. Sembilan dari sepuluh, mobil-mobil berkilat adalah gagasan dari beberapa eksekutif film lama yang berpikir dia tahu apa yang anak-anak ingin melihat pada layar film. Hal ini menjelaskan mengapa film franchise ini memiliki mobil yang tampak seperti permen kapas anime tertutup dan Louis Vuitton handbags. Namun, Cepat dan mobil Furious Anda lihat di sini tidak diciptakan pada beberapa film kembali banyak ... tidak, RX-7 ini dibangun oleh VeilSide Jepang.

RX-7 Anda lihat di sini dibangun oleh VeilSide untuk Tokyo Auto Salon 2005. Bagi Anda yang hadir dalam acara ini (seperti kita lakukan) mungkin menggaruk-garuk kepala Anda sekarang karena Anda tidak dapat ingat melihat mobil ini di loket VeilSide. Itu ada di sana, hanya itu merah gelap. Kami akan menunjukkan gambar itu, tetapi satu-satunya kami dibawa oleh titik jelek-dan-menembak kamera digital, dan oleh karena itu semuanya kabur. Kami akan kalian waktu berikutnya ...


Anyway, Universal membeli mobil apa adanya dan kemudian pergi bekerja mengubahnya untuk film. Hal pertama untuk mengubah adalah cat: merah asli / cat merah anggur adalah untuk membuang oranye lebih terang film-ramah. Dan setelah itu ... baik, itu saja, sebenarnya.

RX-7 ini harus terus perusahaan Fortune VeilSide kit, yang mungkin untuk yang terbaik sebagai kit ini adalah salah satu kit yang paling mewah dan eksotis di dunia. Perubahan ini kit Fortune setiap baris ini naik rotary menyimpan untuk kaca depan, kaca samping dan atap. Ini berarti bahwa fasia depan, fender depan, kap, pintu, fender belakang, jendela belakang dan fasia belakang semuanya telah kembali dilakukan. Namun, kit VeilSide begitu baik dibuat, mereka yang tidak "tahu" akan sulit mengatakan bahwa seluruh mobil telah kembali berkulit.

Mereka tidak "tahu" juga akan memiliki waktu yang sulit mengatakan bahwa kit ini adalah serius wiiiiiiide Fortune. Bahkan, ini kit Fortun

DRIFT KING


Meskipun tampaknya menjadi mobil drift lebih tidak mungkin dari Mustang 1967 RB-powered, merah Mitsubishi EVO Anda lihat di sini adalah mesin drift tujuan-dibangun. Mungkin Mitsubishi dasi-deal di masih berlaku, tetapi ketika "casting" mobil untuk The Fast dan Furious: Tokyo Drift, produsen memutuskan bahwa salah satu pahlawan "" mesin mobil harus reli Mitsubishi. Ya, subjudul film ini Tokyo Drift, dan yes, ini all-wheel drive EVO akan hanyut dalam film. Bisa digunakan untuk itu. Namun, bukannya pergi keajaiban "film" dan menempatkan EVO rute pada beberapa jenis truk yang dikendalikan "selip" trailer, EVO yang Anda lihat di sini akan melakukan geser di bawah kekuasaan sendiri.

Anda semua tahu Rhys Millen, kan? Dia terutama dikenal sebagai orang yang menggerakkan Pontiac GTO / Solstice di Formula D/D1. Apa yang Anda mungkin tidak tahu tentang dia adalah bahwa ia mulai melayang sebuah Evolusi 7 sekitar program reli sebagai driver Mitsubishi-didukung. Rhys tidak hanya merasakan untuk EVO di jalan kerikil di dunia, ia juga seorang pilot EVO all-wheel drive untuk penghargaan tertinggi pada beberapa peristiwa awal Showoff Drift.


Jadi masuk akal bahwa perusahaan Millen's, RMR (Rhys Millen Racing), dipanggil untuk persiapan EVOs film ini untuk tugas drift. Hal pertama tim RMR lakukan adalah mengkonversi EVO untuk mobil penggerak roda belakang. Meskipun kedengarannya gila, ini konversi drivetrain sebenarnya bukan merupakan modifikasi radikal. Konversi EVO untuk penggerak roda belakang terdiri dari hanya melepaskan perbedaan dan hal-hal yang mengirimkan daya ke roda depan dan kemudian capping dari lubang. Dari apa yang kita dengar, itu hanya sebagai mudah untuk mengkonversi EVO kembali ke tepat itu sendiri all-wheel drive.

RMR juga menangani tugas tuning mesin, tetapi harus jujur, tidak banyak terjadi di sini. RMR disediakan beberapa baut dasar-ons untuk mesin 4G63, yang mungkin memberikan itu sebagai kuda poni beberapa tambahan. Tapi, hei, mobil lebih-atau-kurang sebuah
ver sejak daftar mobil The Fast dan Furious: Tokyo Drift itu bocor, hanya ada satu mobil yang orang telah berbicara tentang: di RB Mustang Fastback mesin bertenaga 1967. Meskipun kami harus mengatakan bahwa itu adalah mobil yang indah, itu adalah satu-satunya kendaraan yang bisa kita pikirkan itu berhasil baik impor dan menyinggung perasaan orang-orang domestik.

Bagi Anda terbiasa dengan film ini mobil mungkin tidak mengerti apa semua keriuhan sekitar, jadi kami akan memberitahu ya. guys Domestik yang kesal karena ini sangat bersih dan sangat klasik 'Stang telah dilengkapi dengan harta karun berupa bagian tuning Jepang. Kami tidak hanya berbicara tentang stiker GReddy sini atau intercooler ARC sana, kita berbicara tentang fakta bahwa orang-orang di Universal (perusahaan film di belakang film) mencabut tercinta Amerika powerplant mobil kuda dan shoehorned mesin Jepang di bawah tenda.


guys Impor adalah kesal karena mesin Jepang dalam pertanyaan adalah RB26DETT, juga dikenal sebagai mesin yang ditemukan di suci grail semua kinerja mobil Jepang, Nissan Skyline GT-R. Impor orang merasa bahwa mesin ini merupakan puncak dari rekayasa Jepang uber berteknologi tinggi, dan membuangnya di sebuah relik-penanganan sakit 40 tahun tidak kekurangan penghujatan.

Kami mengatakan bahwa kedua belah pihak tidak hanya memikirkan diri mereka sendiri dan menyadari bahwa itu hanya film mobil. RB26s masih akan tinggal di dalam Skylines dan paling ditipu-out '67 Mustang masih akan memiliki semacam pushrod V8 sangat-diubah. Meskipun sebagian besar penghuni forum internet mungkin akan tidak setuju dengan pernyataan ini, langit tidak akan mulai jatuh karena eksistensi ini hibrida / Amerika Jepang. Bahkan, mobil ini dibangun dengan baik, kita tidak akan terkejut melihat lebih banyak dari USDM / JDM hibrida memukul jalan-jalan dalam waktu dekat.

D1GP Best Twin Drift Tandem Sudden Death Match